Langsung ke konten utama

"Jika Anda Spot It, You Got It!"

Oh betapa cepat saya untuk menilai dan menemukan kesalahan pada orang lain. Sebelum program saya cukup diri benar - aku bisa melihat dan memberitahu Anda apa yang Anda dan orang lain lakukan salah, tapi saya sebagian besar buta untuk kesalahan saya sendiri. Itu sangat mudah untuk menunjuk jari saya, tapi dalam program ini saya belajar bahwa ketika saya lakukan, ada empat jari menunjuk kembali ke saya.


Seperti yang saya bekerja program saya dan menjadi lebih sadar diri, apa yang saya pelajari adalah bahwa alasan itu mudah untuk menemukan kesalahan tertentu adalah karena saya sering memiliki kesalahan yang sama juga. Dengan kata lain, jika saya bisa melihat itu, aku mendapatkannya. Itu cukup wahyu.

Semakin lama aku dalam pemulihan, yang lebih benar saya menemukan ini menjadi. Bahkan saat ini, jika saya mengutuk pada seseorang untuk tidak menggunakan sinyal giliran, saya menemukan saya sedang melakukan hal yang saat yang sama kemudian. Pelajaran di sini adalah kerendahan hati. Tidak ada yang suci. Kita semua melakukan yang terbaik yang kita bisa, dan pekerjaan saya adalah untuk bekerja pada diri sendiri dan spot dan memperbaiki kesalahan saya sendiri - bukan milikmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mycook Vs. THERMOMIX

THERMOMIX benar-benar seorang pembantu dapur dalam situasi apapun kapan saja hari. Seorang pembantu dapur yang memiliki kekuatan untuk melakukan sihir dan dapat mengubah seorang juru masak sederhana untuk koki profesional. Dengan segala kemampuan, dan kecepatan memasak yang luar biasa dapat dilakukan dalam waktu singkat. Beratnya, memotong, mencampur, mengaduk, memotong, chipping, grinding, membedaki, meremas, pengemulsi di tangan lain, memurnikan, mencuci dan sebagian besar dari semua itu memasak. Di atas adalah kebaikan THERMOMIX dapat menawarkan. Meskipun up-to-the-menit desain yang masuk ke dalam setiap dapur, sebuah inovasi yang tak terelakkan muncul di pasar kami saat ini. Mycook adalah produk yang dapat menjadi kompetitif yang sehat dengan THERMOMIX, fungsinya, fasilitas dan daya tahan melebihi produk dari jenis yang sama. Namun, instrumen dasar dan paling dapat diandalkan untuk hidup sehat dan kuat adalah pengetahuan dan pemahaman yang komprehensif. Cara mendapatkan nutrisi y

Klub Lokal Rental Mobil Jogja dan Perusahaan London

Anda dapat menghitung orang-orang yang ingat untuk mendapatkan asuransi perjalanan, inilah orang-orang dan rental mobil jogja yang tidak mengalami masalah saat mereka tiba di cek cakupan penerbangan di loket, jika mereka pergi ke Paris pada musim panas, mereka akan menjadi orang-orang dengan reservasi hotel  rental mobil jogja . Seorang pelancong berpengalaman sendiri, seorang eksekutif asuransi menjelaskan bahwa orang harus memeriksa cakupan asuransi mereka sama  rental mobil jogja  seperti merencanakan perjalanan. Lokal Rental Mobil Jogja  Sebagai contoh, dia menyebutkan beberapa rincian tentang perjalanan tujuh minggu terakhir di seluruh dunia. Dia bermaksud tidak menggunakan apa-apa selain pesawat terbang selama  rental mobil jogja   perjalanannya tapi bahkan sebelum dia kembali ke rumah, dia menemukan dirinya berada di sebuah mobil  rental mobil jogja  di Malaya, duduk dalam perjalanan kereta sejauh 250 mil di India, dan mengendarai sebuah kapal. Ketika dia dan keluarganya p

27 Tip Jasa Sedot Wc Surabaya Tepat untuk Laki-laki Terlihat Situ Muda

Susunan tip   jasa sedot wc surabaya  hal cara tampil lebih lembut, untuk laki-laki. Tapi tahukah Anda jika ada padat hal yang harus dikerjakan? Kita semata ingin terlihat terbaik, tetapi seringnya paham pembenahan segala gaya member agar serasi dengan tren mode mengelokkan baru mampu berasa sangat. Penuh daripada   jasa sedot wc surabaya  motif tersebut bakal positif menyarak penuaan serta menghasilkan Dikau merasakan kian cantik mengenai bangun Dikau. Susunan tersebut bermutu kenyamanan, kesehatan tubuh nyawa, kemungelan, serta medium untuk kesehatan tubuh yang sahih, yang bakal positif Kamu tampak   jasa sedot wc surabaya  unggul (dan hendak sehat tampak kian yuana 10 tahun). & jagat dalam sekitar Kamu. 27 Tip Tepat untuk Laki-laki Jasa Sedot Wc Surabaya Terlihat Situ Muda Dapatkah   jasa sedot wc surabaya  Kamu tampak kian yuana secara menyidik upah lalu? Kamu hendak tampak sebagaimana satu buah cheeseburger berminyak. Santapan lekas suguhan seturut saat? Kamu ialah sega